Ranveer Singh Ulang Tahun, Kenang Perjalanan Cintanya Dengan Deepika Padukone

Vallesca Souisa | 7 Juli 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Ranveer Singh dan Deepika Padukone selalu jadi sorotan, bahkan hingga mereka menikah. Dua nama besar Bollywood, dengan kisah cinta bak kisah di film-film romantis. Pada Selasa (6/7)  lalu, Ranveer Singh merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Kami melihat kembali ke belakang manisnya perjalanan cinta Ranveer dan sang diva Bollywood. 

Bagi Ranveer Singh, ini adalah cinta pada pandangan pertama. Kali pertama, Ranveer dan Deepika bertemu di acara penghargaan, Zee Cine Awards di Macau.  Pada ajang ini, Ranveer melihat Deepika melenggang di karpet merah, saat itu juga Ranveer terkesima padanya. “Pertama kali aku melihatnya, saya benar-benar membeku. Dia sangat cantik,” ungkapnya, dilansir dari Indian Express.  Bahkan, hingga hari ini Ranveer masih mengingat penampilan Deepika, mengenakan gaun silver. 

“Bagaimana mungkin aku bisa melupakan pemandangan itu,” kenang Ranveer. 

Namanya takdir, mereka dipertemukan selang satu-dua tahun kemudian oleh Sanjay Leela Bhansali  di studio Yash Raj untuk proyek film  Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela. Di sinilah, Ranveer mulai memberanikan diri menggoda Deepika. Padahal saat itu, Deepika tengah menjalin hubungan dengan Ranbir Kapoor. 

“Saya ingat, saya ada di Yash Raj Studio dan dia (Ranveer) menggoda saya, seperti tak ada orang di sana. Saat itu, setahu saya dia sedang mengencani seseorang. Saya hanya tersenyum melihat gelagatnya dan saya katakan padanya, ‘kau menggodaku’?” kenang Deepika Padukone. 

Film Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela pun mulai produksi, memasangkan Ranveer dan Deepika sebagai pasangan. Di lokasi syuting, chemistry Ranveer dan Deepika pun langsung menyala, meski ini film pertama mereka bersama. Saking lengket dan terkoneksinya satu sama lain, banyak yang memercayai kala itu, kalau Ranveer dan Deepika saling jatuh cinta dan menjalin kasih semasa syuting Ram-Leela. “Jelas, mereka berkencan saat itu,” ucap salah seorang kru. 

Ram-Leela pun dirilis November 2013. Tahun yang sama, dimana Deepika mengungkapkan ingin memiliki keluarga. Dalam perbincangannya dengan jurnalis Rajeev Masand ia mengatakan, “Jika saya bukan seorang aktris, saya tidak tahu, mungkin saya sudah punya anak. Tiga anak kecil, dan aku sibuk mengurus mereka.”

Pada tahun 2014 secara diam-diam Ranveer dan Deepika bertunangan. Selama empat tahun setelah pertunangan itu, mereka selalu mengelak bila ditanya  wartawan, sudah bertunangan atau belum. Beberapa minggu menjelang pernikahannya di tahun 2018, Deepika baru mengakui kalau sudah bertunangan di tahun 2014. “Kamu sudah bertunangan 4 tahun lalu. Tidak ada yang tahu akan hal ini. Hanya orang tuany dan orang tuaku, serta kerabat dekat kami,” ungkap Deepika kepada Filmfare

Setelah enam tahun menjalin hubungan, akhirnya pasangan ini menikah pada tahun 2018, di Lake Como, Italia. Di sebuah vila privat di Villa del Balbianello. Deepika mengungkap momen indah dari seremoni pernikahannya di Italia. “Segala sesuatunya sempurna. Setelah seremoni usai, ada sebuah kapal yang membawa Ranveer dan saya kembali ke Hotel. Ada sinar mentari, itu adalah kali pertamanya kami benar-benar berdua, setelah rangkaian panjang acara pernikahan. Di kapal, kami mendengarkan musik kegemaran kami, sambil menikmati sunset,” kenang Deepika. 
 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait